PEMBAGIAN SEMBAKO, MASKER DAN STIKER HIMBAUAN OLEH PEMERINTAH KAB.KOLAKA KEPADA MASYARAKAT DI TIAP-TIAP KECAMATAN. 23/4/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Sebagai bentuk kepedulian terhadap merebaknya virus Corona (Covid-19) ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka sudah menyiapkan bantuan paket berupa sembako untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 atau pandemi virus Corona, serta juga pembagian masker, dan stiker himbauan kepada masyarakat tentang bahaya dari pada penyebaran virus corona tersebut,Kamis (23/4/2020).

Pelaksanaan kegiatan ini langsung di laksanakan di semua Kecamatan se Kabupaten Kolaka yang di kooardinir oleh para asisten Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka.

Pemberian bantuan yang di laksanakan secara bersamaan ini terbagi atas tiga wilayah seperti wilayah utara mencakup Kecamatan Samaturu, Wolo, Iwoimenda dengan koordinator asisten I Drs.H.Muh Bakri, SH., MH, sementara untuk wilayah Kota mencakup Kecamatan Latambaga, Kolaka, Wundulako, Baula dan Pomalaa selaku koordinator asisten III Drs.Wardi, sedangkan untuk wilayah selatan Tanggetada, Polinggona, Watubangga dan Toari selaku koordinator oleh asisten II Mustajab SE.M.SI , melalui koordinator masing-masing wilayah
penyerahan bantuan ini di serahkan secara langsung kepada para camat untuk kemudian di berikan kepada lurah untuk di bagikan kepada masyarakat.

Sebagai komitmen pemerintah daerah kabupaten kolaka untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, pemerintah daerah yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh Jayadin, SE., ME bersama beberapa SKPD terkait yang turun di wilayah bagian selatan memberikan bantuan berupa masker dan stiker himbauan tentang bahaya dari virus corona atau covid-19 kepada masyarakat pengunjung pasar di kelurahan wolulu. Beliau juga berharap dengan adanya pemberian sembako juga nantinya di berikan kepada mereka yang betul- betul sangat membutuhkan.

Setelah pembagian masker dan stiker tersebut dihimbaukan juga kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi apa yang telah menjadi protokol dari pemerintah daerah tentang pencegahan virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *