PELETAKAN BATU PERTAMA PONDOK TAHFIDZ KHALILUL QUR’AN AL-INSAN KOLAKA

Humas dan Protokol: Kolaka- Pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama ditandai dengan pembacaan kitab Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Ashar Abhair juara 1 tingkat nasional tahun 2019 hafalan 10 juz di Kalbar, yang mana kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Latambaga Kelurahan Kolakaasi, Kamis (18/2/2021).

Dengan dibangunnya pondok tahfidz yang mana menelan biaya kurang lebih 2,5 miliar dengan pembiayaannya dari para dermawan, InsyaAllah akan kami rampungkan pada tahun 2022 nanti.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH,. MH menyampaikan, apresiasi atas pembangunan pondok tahfidz ini yang mana sebelumnya pondok tahfidz ini telah banyak melahirkan penghafal-penghafal Al-Qur’an dan telah mengharumkan nama Sulawesi Tenggara khususnya Kabupaten Kolaka. Pondok tahfidz ini merupakan pondok milik kita semua, oleh karena itu mari kita bersama membantu pembangunannya dan mari kita menciptakan Kabupaten Kolaka sebagai kabupaten pencipta santri-santri yang akan mengharumkan nama Kabupaten Kolaka.

Hadir dalam acara peletakan batu pertama Dandim 1412 Kolaka Risa Wahyu Pudji Setyawan BS, M. Han, yang mewakili Kapolres Kolaka Kabag Sunda Kompol Slamet, Kepala Syahbandar Haspar, SE., ME yang juga selaku pembina yayasan khalilul Qur’an, yang mewakili Kemenag Hasbullah Abdullah, MA, Kepala SKPD yang terkait, Camat Latambaga, Lurah, Ketua Yayasan Pondok Tahfidz Ust Muslim, Tokoh Masyarakat, Santri, serta tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *