PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN PERUMAHAN ASN DAN MASYARAKAT BERPENGHASILAN RENDA OLEH BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH DIDESA TIKONU KEC.WUNDULAKO 28/2/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan ASN Pemda Kolaka dan Masyarakat berpenghasilan rendah di Desa Tikonu Kec Wundulako Kamis 28/2/2019 Ditandai dengan Penandatanganan Prasasti oleh Bupati Kolaka.

pembangunan rumah bagi  ASN dan MBR  oleh Pemda Kolaka yang bekerjasama dengan perusahaan  pengembang yang dimana merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat, khususnya ASN yang ternyata masih banyak yang belum memiliki rumah.

pembangunan 1000 unit rumah bersubsidi ASN dan MBR adalah program Pemda  Kolaka untuk memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakatnya.

Kawasan perumahan  untuk ASN dan MBR berkonsep   cluster, yang  kemudian dinamai  Sangia Nibandera City merupakan   perumahan berkualitas tinggi  namun harganya sangat terjangkau karena lahannya disubsidi oleh Pemda Kolaka.

Dengan terbangunnya perumahan Sangia Nibandera City  kita masyarakat dan pemerintah kab kolaka pun berharap dampak positifnya akan dirasakan oleh masyarakat setempat, terutama pada dibidang ekonomi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *