PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID AT-TAQWA OLEH BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. M.H DI DESA ULUKONAWEHA KEC. SAMATURU. 2/10/2019

Bupati Kolaka meletakkan batu pertama pembangunan masjid At-Taqwa di kec.samaturu ( Dok.Humas dan Protokol)

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH meresmikan acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid At-Taqwa di Desa Ulukonaweha Dusun 1 Pundongi Kec. Samaturu, Rabu (2/10/2019).

Turut hadir dalam ini Kadis Perumahan dan Pemukiman Ir. H. Abbas, MM, Forkopimda yang mewakili, Ka OPD Lingkup Pemda Kolaka, Camat dan Muspida Kec. Samaturu, para Lurah dan Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH dalam sambutannya menyampaikan, “rumah ibadah yang menjadi perhatian kita semua dalam rangka siar masjid itu dilihat oleh banyak orang, kalau masjidnya tampilannya berbeda maka orang akan mengatakan bahwa di Daerah atau Kampung ini pasti agamanya baik dan ekonomi nya juga pasti baik”, ungkapnya.

Lanjutnya, “Pemerintah Daerah dengan programnya yaitu pembentukan TPQ disetiap desa dan kelurahan yang bertujuan menggalakan pengajian Al-Qur’an, sehingga kita berharap bahwa semua masyarakat yang ada di Kab. Kolaka baik anak-anak, remaja, bahkan orang tua bisa membaca tulis Al-Qur’an dengan baik karena ini merupakan modal bekal kita sebagai umat muslim “,tuturnya.

Dilanjutkan dengan pemberian bantuan sebasar Rp 100 Juta Rupiah dari Bupati Kolaka kepada panitia pembangunan Masjid At-Taqwa Desa Ulukonaweha Dusun 1 Pundongi di Kec. Samaturu.

Sumber : Akbar
Editor : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *