PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG PEMUDA KOLAKA BANTUAN PPM BANTUAN PT. VALE Tbk

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung pemuda Kolaka di Jl. Pemuda, Kamis (18/3/2021).

Turut hadir pada acara ini Forkopimda, Direktur PT Vale Nico Kanter, Kepala Perwakilan PT Vale Wilayah Makassar Ibu Esse Purwanti bersama staf, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Kolaka Mustajab, SE., M. Si, Kepala OPD terkait, Camat Kolaka, Organisasi Kemasyarakatan, serta tamu undangan lainnya.

Direktur PT Vale Indonesia Nico Kanter dalam sambutannya menyampaikan, Peletakan batu pertama pembangunan gedung pemuda yang direncanakan akan berlantai dua ini merupakan bantuan dari PT Vale Indonesia yang mana gedung ini nantinya bermanfaat dalam penggunaannya.
Pembangunan gedung pemuda ini nantinya akan menjadi aset pemerintah daerah dan selanjutnya pengelolaan akan diserahkan kepada organisasi kepemudaan yang ada di kabupaten Kolaka. Walaupun hingga saat ini PT Vale Indonesia belum mempunyai smelter tapi kami akan terus berupaya untuk memberikan bantuan pembangunan untuk Kabupaten Kolaka.

Pada kesempatan ini Bupati Kolaka menyampaikan, dengan pembangunan gedung yang kita saksikan bersama saat ini, kami berharap kedepannya PT Vale Indonesia juga dapat membantu organisasi kepamudaan lainya.

“Diharapan pula kepada perusahaan-perusahaan besar yang tidak terdampak dengan pandemi covid-19 yang berada di Kabupaten Kolaka untuk dapat membantu pemulihan ekonomi daerah dengan memperdayakan masyarakat dan UMKM di Kab. Kolaka”,harapnya.

Dengan kolaborasi dan sinergi strategis antara pemerintah daerah dengan dunia usaha diharapkan dapat mendorong percepatan pemulihan ekonomi dan penanggulangan dampak covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *