PELETAKAN BATU PERTAMA DAN PEMBANGUNAN MA’AD TAHFIZ DARUL QUR’AN DIKECAMATAN KOLAKA LORONG PLN KELURAHAN BALANDETE KAB. KOLAKA 29/07/2018

Humas dan Protokol : Kolaka- Asisten Adminitrasi Umum Setda Kolaka H. Andi Zulkarnain, MM. Mewakili Bupati Kolaka Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Ma’ad Tahfiz Darul Qur’an Kolaka tgl 29/07/2018 di Lorong PLN Keluharan Balandete Kec. Kolaka.

di Hadiri Wakil Ketua DPRD H. Syafruddin, S.Sos dan Dr. H. Bakri Mendong dan Hasbi Mustafa Anggota DPRD Kolaka Tokoh Agama Islam setempat serta undangan lainnya.

Pada Kesempatan H. Makruf Arifin selaku Ahli waris Tanah wakaf dan Ketua Pembangunan Ma’ad Tahfil Darul Quran Kolaka melaporkan Timbul niat untuk Membangun Gedung Penghafal Alquran ini disebabkan adanya keperihatinan dan lemahnya kemampuan anak menghafal Al Quran.

Selain itu adanya desakan Masyarakat setempat menginginkan ada tempat Penghafal Alquran diwilayahnya.

Berkat adanya Warga A.n Almarhum H. Arifin yang ihklas Mewakafkan Tempatnya seluas 6000 Meter Persegi sehingga sehingga Rencana Masyarakat dapat terpenuhi.

Asisten Adminitrasi Umum Pemda Kolaka H. Zulkarnaen pada Kesempatan itu mengharapkan dengan terbangunnya Tempat penghafal Alquran ditempat ini nantinya Semakin Maju Frofesional dan lebih berkwalitas sebagaimana yang diharapkan Program Pertama Pemda Kolaka melalui sembilan Program Prioritas SMS berjaya Peningkatan Agama dan Pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *