PELEPASAN DENGAN RESMI KELOMPOK PADUAN SUARA GEREJAWI (PESPARAWI) PRIA OLEH BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH. MH, DIDAMPINGI WAKIL BUPATI KOLAKA H. MUH. JAYADIN, SE. ME. YANG MEWAKILI PESPARAWI PROV. SULTRA. 24/07/2018 DIRUJAB BUPATI KOLAKA

Humas dan Protokol : Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH di Dampingi Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE. ME dan Kabag Kesra Setda Kolaka Hj. Andi Wahidah S.Pd, M.Pd tanggal 24 Juli 2018 Dirujab Bupati Kolaka. Melepas Secara Resmi Kelompok Peserta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Pria Kab Kolaka Mewakili Pesparawi Prov. Sultra.

Yang dimana untuk Mengikuti Pesparawi Tingkat Nasional Di Pontianak yang akan Berlangsung dari Tgl 26 Juli s.d. 4 Agustus 2018 Mendatang.

Menurut koordinator Pesparawi Kab. Kolaka Ir. Simon Pali M.Si Menjelaskan, Keberhasilan Pesparawi Kab. Kolaka yang beranggotakan 30 orang
sehingga dapat Mewakili Pesparawi Prov. Sultra setelah mengikuti Perlombaan yang penuh dengan Perjuangan yang sangat ketat.

sehingga dapat menyisihkan Peserta dari Kabupaten Lainnya Sesultra.

Sementara Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH Mengharapkan Kepada Rombongan Pesparawi Kab. Kolaka untuk Menjaga Kesehatan tetap Prima, Tetap Kompak dan Menjaga Nama Baik Daerah Kabupaten Kolaka.

Kehadiran Rombongan Pespawari Kab. Kolaka di Pontianak Bukan untuk mewakili nama Pribadi atau Gerejanya melainkan mewakili Daerah Kab. Kolaka dan Prov. Sultra.

Bupati Kolaka menyampaikan selamat bertanding dengan Harapan menjadi yg terbaik dari Peserta Lainnya dari Propensi Se Indonesia.

Kabag Humas dan Protokol Melalui Kasubbag Pimpinan Kasbi Dara Melaporkan Pelepasan Pesparawi Kab. Kolaka ditandai Pemasangan Jas Kepada Salah Seorang Anggota Pesparawi oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei SH, MH.

Mendahului acara Pelepasan dilaksanakan Jamuan Makan Malam Bersama Bupati/ Wakil Bupati Kolaka dengan Rombongan Pesparawi Kab. Kolaka di Rujab Bupati Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *