PELATIHAN KONVEKSI HAK ANAK OLEH DINAS PEMBERDAYAAN DAN PERLINDUNGAN ANAK PEMKAB KOLAKA 16-17 Maret 2021

Humas dan Protokol: Kolaka- Hadir Dalam kegiatan Pelatihan Konvensi Hak Anak, tersebut, Asisten I Setda Kab.Kolaka, Drs. Muh. Bakri, SH., MH, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Hj. Andi Wahida, S.Pd., MM, Narasumber bapak hadiutomo dari yayasan bahtera bandung, Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kab.Kolaka, Kepala Instansi Vertikal, Para Camat, dan Para Pelatihan dan Tamu Undangan Lainnya. 16 -17 Maret 2021

Dalam pelatihan tersebut, Sambutan Kepala dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj. Andi Wahida, S.Pd.,MM mengatakan bahwa, kita bertanggung jawab penuh dalam melaksanakan urusan pemerintahan, dibidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, dimana kita menyelenggarakan fungsinya.

Pelatihan yang dilaksanakan hari ini merupakan pelaksanaan salah satu program di bidang pemenuhan hak anak. Dan kegiatan ini dilaksanakn dengan Protokol kesehatan, tentu saja kita berharap semua di belakangan ini akan menjadikan pelajaran bagi kita, bagaimana baiknya hidup dimasa pandemi, yaitu dengan menjaga protokol kesehatan yang dilaksanakan dengan baik.

Sambutan Bupati Kolaka yang diwakili oleh Asisten I setda kab.kolaka Drs. H.Muh. Bakri, SH.,MH, dan membuka secara resmi Pelatihan Konvensi Hak Anak. Dalam sambutannya, bahwa Anak adalah masa depan dunia, siapapun dan dimanapun mereka berasal, mereka adalah pemegang hak atas bumi yang kita tempati sekarang ini.

Anak merupakan potensi dan penerus cita-cita perjuangan bangsa yang memiliki peran strategis, mempunyai ciri dan sifat khusus yang memerlukan perlindungan.

Pemerintah kabupaten kolaka berkomitmen untuk dapat memenuhi hak-hak anak melalui upaya percepatan kabupaten layak anak dan untuk mewujudkan komitmen tersebut, kita mengharapkan keseriusan dan partisipasi seluruh stake holder untuk dapat bersinergi dan terwujudnya pemenuhan hak anak yang menghasilkan generasi yang berkualitas untuk kolaka yang semakin maju berkeadilan dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *