PELANTIKAN PENGURUS PUSAT IKATAN MAHASISWA PEMUDA PELAJAR INDONESIA KOLAKA MAKASSAR (PP-IMPPAK MAKASSAR) DIRANGKAIKAN MILAD IMPPAK MAKASSAR KE-57 TAHUN

Humas dan Protokol: Kolaka- Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin,SE., ME melantik pengurus pusat ikatan mahasiswa pemuda pelajar mahasiswa indonesia kolaka makassar di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka di dampingi oleh Drs.Wardi, M.Si selaku Kepala badan kesbangpol dan linmas yang juga dewan senior pp impak, Minggu (29/12/2019)

Turut hadir pada kegiatan ini Sekwan DPRD yang juga dewan senior Drs. Muhardin, M.Si, OPD serta pengurus yang di lantik, ketua umum Arya Ashadi, SH, Sekertaris jenderal iswandi Amiruddin, bendahara umum Musdalifa Aris, serta pengurus lainnya. Kegiatan ini juga di rangkaikan dengan milad impak Makassar yang ke 57 tahun dengan tema impak “bersatu melebur perbedaan dalam satu ikatan”.

Dalam sambutannya wakil bupati kolaka adalah awal dari pengurusan yang baru ini ada tanggung jawab di dalamnya setelah di lantik. Lakukan konsolidasi perbaiki semua kepengurusan rangkul semua, perbedaan yang ada di antara kalian mahasiswa dan pelajar dari kurang lebih 683 orang luar biasa bersatu akan menjadi kekuatan yang dasyat dengan melakukakan kegiatan yang positif, pesan saya hari ini jangan menjadi alat politik, apa lagi masuk ranah poltik atau di peralat tetapi tetap saja pada anggaran dasar rumah tangga dan ketentuan yang sudah disepakati.

Lanjutnya, diharapkan kepada adik adik yang telah di lantik ada amanah yang di bebankan kepada kalian kumpulkan semua saudara saudara kalian kemudian bersatu berikan masukan positif terhadap pemerintah dalam rangka kegiatan pemerintahan, pembangunan, pelayanan kemasyarakatan di Kab Kolaka ini, kalian pemuda tapi insyaallah kedepannya kalian akan menjadi pemimpin hari esok di Kab Kolaka yang kita cintai ini. saya ucapkan selamat melaksanakan tugas yang mulia ini jaga nama baik adik adik selama di Makassar, keluarga dan terus jaga nama baik daerah kita kab kolaka, ungkapnya.

Sumber: Humas dan Protokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *