PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA PENGURUS IKATAN ALUMNI SMA NEG 1 KOLAKA MASA BAKTI 2020-2023

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH Membuka Sekaligus Mengukuhkan Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Kolaka di Aula Sasana Praja Pemda Kolaka, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Asisten ll Mustajab, SE., M. Si yang juga pelindung, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Kolaka Hj. Andi Wahidah, S.Pd., MM yang juga Ketua Presidium, Drs. Aripin Adam selaku Ketua Panasehat, Kepala Bappeda H. Syamsul Kadar, SE., M,Si yang juga pelindung, Sekcam Kolaka Ritzky Mario, S.IP., M. Adm.KP yang juga Sekretaris Jenderal serta para pengurus dan anggota lainnya.

Bupati kolaka yang sekaligus pelindung di Ika Smansa dalam sambutannya menyampaikan, di era milenial saat ini kita harus lebih maju lagi dalam segala hal tentu beban moral seluruh alumni terhadap daerah ini peran adik-adik dalam perjalanan pemerintahan, politik, ekonomi mengalir begitu saja tanpa kita ada peran di dalamnya sebagai alumni di semua lini dan birokrasi ada peranan disitu. Oleh karena itu, harapan saya bagaimana ini Ika Smansa hadir untuk memfasilitasi seluruh alumni dan dibangun lebih meluas dengan kepengurusan Ika Smansa yang sudah periode ke tiga sudah sembilan tahun tentu ada dinamika yang disesuaikan dengan zamannya, karena secara teori setiap zaman ada pemimpinnya disetiap pemimpin ada zamannya.

Pada saat ini di era milenial yang kita hadapi tentu tantangannya berat, “sehingga kami selaku pemerintah daerah berharap kita semua tangkap peluang ini dengan sebaik-baiknya, yakinkan dalam diri kita bahwa kolaka suatu saat akan menjadi suatu daerah yang diperhitungkan di tingkat nasional dan bertepatan dengan 28 Oktober 2020 yang mana kita memperingati hari sumpah pemuda harus selalu optimis dan selalu digelorakan didalam diri kita seperti ungkapan mantan wapres bapak Yusuf Kalla seribu kali jatuh seribu kali bangun dan untuk sukses di perlukan dua hal keberanian untuk melakukan sesuatu dan ada keikhlasan”, tuturnya.

Bupati kolaka juga mengatakan saat ini banyak alumni smansa yang sukses di berbagai bidang birokrasi, pengusaha, legislatif dan partai politik, untuk itu mari kita himpun bersama-sama untuk berbuat bagaimana kolaka ke depannya untuk bisa lebih maju lagi.

Dimasa pandemi covid -19 seperti sekarang ini, oleh sebab itu mari kita semua menjaga kesehatan dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, dan pada kesempatan ini pula diharapkan kepada semua alumni mari kita menjadi motivator untuk memberikan contoh yang baik di setiap kegiatan jangan lupa protokol kesehatan dengan cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, tidak berkumpul, jaga imun dan jangan lupa selalu berolahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *