PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH KEPALA DESA PUU LAWULO HASIL PEMILIHAN ANTAR WAKTU (PAW) DI DESA PUU LAWULO KEC.SAMATURU KAB.KOLAKA 16/01/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH melantik Kepala Desa Puulawulo Ibu Husrah di Kantor Desa Puu Lawulo Kecamatan Samaturu. Pelantikan tersebut juga di dampingi langsung oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, dan Kapolres Kolaka, Kamis (16/1/2020).

Turut hadir pada kegiatan ini Asisten bidang pemerintahan dan kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH, OPD Pemda Kolaka, Camat Samaturu, Kapolsek, Lurah dan Kepala Desa Se Kec. Samaturu dan di saksikan seluruh unsur masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menyampaikan, kepala desa yang telah di lantik ini adalah hasil pemilihan antar waktu berdasarkan peraturan bupati nomor 45 tahun 2019 tentang pemilihan kepala desa antar waktu. Jadi pemilihan apa saja pasti berdinamika karena orang harus memilih dan berbeda pilihan biasa dan sekarang sudah ada pemenangnya pilihan masyarakat dan kita harus pahami itu, sekarang kita mau apakan ini puu lawulo olehnya itu saya berharap dengan di lantiknya ibu desa dengan dukungan seluruh masyarakat untuk membangun desa ini karena pemerintahan ini tidak bisa berjalan sendiri, oleh karena itu mari kita sama-sama menjaga kerukunan mari kita semua bersatu membangun untuk lebih baik lagi.

“Sekali lagi saya mengajak tidak usah lagi kita bicara tentang pilkades sekarang kita bicara bagaimana kita membangun puu lawulo ini lebih baik lagi dari yang sekarang tanggung jawab pemerintahan ini, pembangunan kemajuan desa ini bukan di tangannya bu desa tapi di tangan kita semua unsur masyarakat ada tanggung jawabnya untuk kemajuan desa ini sekali lagi mari berikan dukungan kepada kepala desa yang telah terpilih”,tuturnya.

Bupati Kolaka juga berharap kepada semua masyarakat agar bisa bersatu membangun persaudaraan, memperbaiki tali silaturahim jangan ada lagi perbedaan mari sama-sama kita bersatu membangun puu lawulo ini agar lebih baik lagi ke depannya di bawah kepemimpinan kepala desa yang baru.

Sumber: Humas protokol kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *