PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH DAERAH KAB.KOLAKA

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Kolaka Drs. Muh. Bakri, SH., MH Melantik dan Mengambil Sumpah / Janji Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pengawas Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka di Ruangan Kantor Kepala BKPSDM Kolaka, Selasa (6/4/2021).

Hadir pada acara pelantikan ini Sekertaris BPKSDM, Staf Ahli, P2UPD Inspektorat, Kabid Pengembangan Pengadaan dan Diklat, Kepala Bidang BKPSDM serta para pejabat pengawas yang akan dilantik.

Adapun pejabat yang telah dilantik pada hari ini adalah :

  1. Maulana, SH,
    Jabatan lama : Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kec. Toari
    Jabatan baru : Kepala Seksi Pengurangan Sampah Dinas Lingkungan Hidup Kab. Kolaka.
  2. Agus Hasan Asy’ari, Amk,
    Jabatan lama : Fungsional Umum Dinas Kesehatan Kab. Kolaka
    Jabatan baru : Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kec. Toari
    3.Samut, SP,
    Jabatan lama : Fungsional Umum Dinas Pekerjaaan Umum dan Penataan Ruang Kab. Kolaka
    Jabatan baru : Kepala Seksi Pembangunan Masyarakat Kelurahan Tandebura Kec. Watubangga

Dalam sambutannya Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan, selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik pada hari ini, harapan di pemerintah bahwa saudara-saudara harus segera bisa menyesuaikan diri ditempat tugas masing-masing, sehingga apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita dapat berjalan dengan baik.

“Tentunya saya kira ini adalah dinamika organisasi dalam menjalankan roda pemerintahan. Oleh karena itu, sehingga tanggung jawab dan harapan kepada saudara-saudara yang telah dilantik supaya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya”,ujarnya.

Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra juga berpesan, bahwa kepada pejabat yang baru saja dilantik ini harus melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan kejujuran, dan amanah ini sangat perlu untuk diterapkan dengan baik, inilah yang menjadi kunci utamanya dalam melaksanakan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *