PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN ASN DALAM JABATAN PENGAWAS (ESELON IV) DI KEC.WATUBANGGA KAB.KOLAKA 27/4/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten 3 bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kolaka Mustajab, SE., M. Si Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Aparatur Sipil Negara Dalam Jabatan Pengawas (ESELON IV) sebanyak 13 orang diantaranya 2 lurah yang diselenggarakan di Watubangga, (27/4/2020).

Pelantikan ini di hadiri oleh Plt Kepala Bapenda Kolaka Hj. Andi Tentri Gau, Kadis Koperasi UKM (Usaha Kecil Menengah) Drs. I Nyoman Suastika, M. Si, Camat Watubangga, SKPD yang terkait serta hadirin tamu undangan lainnya.

Mustajab, SE., M. Si selalu asisten 3 menyampaikan, pejabat yang baru saja dilantik ini di harapkan tetap koordinasi dan komunikasi yang baik mulai dari level paling bawah hingga level tertinggi serta selalu ingat fungsi dan memahami tupoksinya masing-masing.

Adapun Lurah yang baru di lantik ini atas nama Aris, SH dengan jabatan lurah Wolulu, dan Moh. Umar, S. Ag jabatan lurah Tandebura diharapkan selalu ingat penerang lampu jalan, serta menjaga Kebersihan. Pejabat yang baru saja dilantik ini jangan pernah menganggap kinerja pejabat yang sebelumnya tidak dilaksanakan, tetap harus di lanjutkan akan tetapi harus melalui prosedur-prosedur yang ada.

Sumber: Humas dan Protokol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *