PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN APARATUR SIPIL NEGARA DALAM JABATAN KEPALA SEKOLAH DAN KEPALA SKB DILINGKUP PEMKAB KOLAKA 23/7/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Aparatur Sipil Negara Dalam Jabatan Kepala Sekolah dan Kepala SKB di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka, Kamis (23/7/2020).

Sekretaris daerah Kab. Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si melantik dan mengambil sumpah jabatan Aparatur Sipil Negara dalam Jabatan kepala sekolah dan kepala SKB yang berjumlah 19 orang. Pejabat yang dilantik ini berdasarkan Surat keputusan bupati kolaka Nomor : 188.45/213/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan kepala sekolah dan juga berdasarkan Nomor: 188.45/214/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan satuan pendidikan nonformal sanggar kegiatan belajar dilingkungan pemerintah daerah Kab. Kolaka.

Kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kolaka, Asisten bidang Administrasi Umun Setda Kolaka Drs. Wardi, M. Si , Inspektur Daerah Kab. Kolaka, Kepala BKPDM Hj. Andi Tentri Gau, SE., ME, serta hadirin undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Kolaka menyampaikan, kita harus patut bersyukur kepada Allah SWT atas dilantiknya dan sekaligus diberikan amanah tanggung jawab yang baru kepada bapak / ibu semuanya. Yang mana dengan jabatan yang baru ini bapak/ibu semuanya harus membentuk tim work yang solid dan kuat karena bapak/ibu sebagai leadernya, apabila leadernya cerdas dan tim work nya solid pasti semua tugas dan tanggung jawab bisa berjalan dengan baik serta tetap bangun komunikasi yang baik dengan bawahan.

Sekda kolaka juga mengucapkan, selamat kepada bapak/ibu kepala sekolah atas pelantikan dan kepercayaan bapak/ibu yang telah diberikan oleh pimpinan kita, karena saya yakin bapak/ibu semuanya Ini adalah pilihan terbaik dari yang terbaik sehingga pada hari ini bisa dilantik.

Lanjutnya, “kita yang ada didaerah berharap melalui kesempatan ini bapak/ibu sekalian juga harus mengambil peran untuk menanggulangi penyebaran covid -19 ini, yang mana kita harus peduli terhadap lingkungan dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan air mengalir serta tetap menjaga jarak”,ungkapnya.

Sumber: Humas protokol kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *