PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DALAM JABATAN FUNGSIONAL DI LINGKUP PEMKAB KOLAKA

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Muh. Bakri, SH., MH secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Aparatur sipil negara (ASN) dalam jabatan fungsional di lingkungan pemerintah daerah Kab. Kolaka bertempat di Aula Kantor Inspektorat Kolaka, Senin (5/4/2021).

Turut hadir pada pelantikan tersebut Kepala BPKSDM Hj. Andi Tenri Gau, SE., MM, Bapak Inspektur Kab. Kolaka, serta hadirin tamu undangan lainnya.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Aparatur sipil negara ini dalam rangka melaksanakan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen pegawai negeri sipil. Pelantikan pejabat fungsional yang diambil sumpah/janji sebanyak 15 orang yang terdiri dari Auditor 1 orang, Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Daerah 5 orang, Pengelola Barang dan Jasa 4 orang, Pengawas Kemetrologian 1 orang, dan juga Penera 4 orang yang mana pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional ini melalui proses penyesuaian/inpassing.

Dalam sambutannya Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan, ucapan selamat kepada Bapak dan Ibu yang baru saja dilantik, saya harap agar segera bisa menyesuaikan diri, dan terus belajar sesuai dengan tupoksinya, karena jangan sampai nanti dalam pelaksanaan tugas orang yang kita berikan pelayanan lebih pintar dari pada kita. Jadi, untuk itu kepada Bapak dan Ibu yang telah dilantik harus dipelajari serta harus bisa menguasai aturan dan kemudian mekanismenya harus ada SOPnya.

Pada kesempatan ini pula, asisten juga berpesan kepada pejabat fungsional yang baru dilantik hari ini agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan jujur, penuh tanggung jawab, terus belajar memahami terutama terkait tugasnya berkaitan dengan pelayanan, sehingga dalam pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat tentunya bisa berjalan dengan semakin baik dan semakin maju untuk kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *