PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH DIREKTUR PDAM KOLAKA OLEH BUPATI KOLAKA H. AHMAD SAFEI, SH.,MH 31/1/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur PDAM Kolaka Ruslan, S.Kom sebagai direktur PDAM Kolaka yang baru periode 2020-2024 yang dilaksanakan di Pelataran Kantor PDAM Kolaka di Kelurahan Sakuli Kecamatan Latambaga, Jum’at (31/1/2020).

Turut mendampingi Bupati Kolaka Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si yang juga dewan pengawas PDAM, Asisten bidang Administrasi Umum Dr. Ir. H. Kasim Madaria, MM yang juga selaku dewan pengawas PDAM , Direktur lama Ir. Fahrudin Rahim, serta juga hadir pada acara ini Frokopimda, OPD dan SKPD Lingkup Pemda Kolaka.

Berdasarkan Keputusan Bupati No 188.45/029/2020 tentang pengangkatan direktur utama perusahaan daerah air minum Kab. Kolaka. Dalam ketentuan pasal 4 ayat (I) peraturan bupati nomor 33 thn 2019 tentang prosedur dan tata cara pengangkatan direksi perusahaan daerah air minum mengisyaratkan bahwa calon direksi yang di ajukan oleh tim seleksi kepada bupati melalui badan pengawas di pilih dan di tetapkan langsung oleh bupati sebagai direksi perusahaan daerah air minum.

Dalam sambutannya bupati mengucapkan selamat kepada direktur utama yang baru saja dilantik dan selamat bekerja. Pemerintah dan seluruh masyarakat Kolaka menitipkan amanah kepada saudara untuk mengemban tugas dan tanggung jawab PDAM yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

Diharapkan pula untuk direktur yang baru saja dilantik harus mampu melakukan pembenahan baik internal maupun ekxternal demi peningkatan kualitas pelayanan PDAM dengan membangun dan menciptakan komunikasi yang baik pada semua jajaran pegawai lingkup PDAM serta melakukan terobosan dan inovasi baru untuk perubahan yang lebih baik.

Diakhir sambutannya bupati Kolaka mengingatkan bahwa jabatan adalah kewajiban yang harus di pertanggung jawabkan kepada masyarakat jadi kami berharap anda dapat memberikan gebrakan-gebrakan terbaik dalam pelayanan air bersih.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *