PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DILINGKUNGAN PEMDA KAB.KOLAKA

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten III bidang Administrasi Umum Pemda Kab. Kolaka Drs. Wardi, M. Si dalam hal ini mewakili Bupati Kolaka melantik dan mengambil sumpah aparatur sipil negara (ASN) jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah daerah Kab. Kolaka sebanyak 38 orang, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka, Rabu (13/01/2021).

Turut hadir mendampingi asisten pada pelantikan tersebut Kepala BKPDM SDM Hj. Andi Tenri Gau, SE., MM, Kabag Hukum Hasimin, SH,. MH, Sekdis BPKSDM, serta para ASN yang dilantik.

Dalam sambutannya Asisten III bidang Administrasi Umum Pemda Kab. Kolaka menyampaikan, ucapan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan saya berharap juga kepada ASN yang telah dilantik agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya ditempat yang baru maupun yang lama. Dalam suasana pandemi covid-19 ini, diharapkan ASN tetap masuk kantor, tetap disiplin, banyak hikmah yang dapat kita ambil dalam kondisi seperti ini, serta selalu menjaga komunikasi dengan pimpinan.

Pada kesempatan ini pula, asisten bidang administrasi umum menghimbau kepada ASN, dalam suatu organisasi kita harus selalu menjaga integritas kita, Insya Allah jika ini kita terapkan, dengan komunikasi yang baik pembangunan di bumi mekongga tetap berjaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *