PELAKSANAKAN SAFARI RAMADHAN DI DESA PONREWARU KEC. WOLO, KAB. KOLAKA OLEH BUPATI KOLAKA. 14/5/2019

Bupati Kolaka saat memberikan bantuan Safari Ramadhan didesa ponrewaru kec. wolo kab. kolaka 14/5/2019. (Dok. Humas dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH melaksanakan Safari Ramadan 1440 H/2019 Mlam Kedua di Desa Ponrewaru 14/5
Dimasjid Ponrewaru Desa Ponrewaru Kec. Wolo Bupati Kolaka kembali menegaskan Maksud di laksanakan Safari Ramadan Selain untuk lebih mempererat Hubungan Silatirahim Pemda Kolaka dengan Masyarakat di Kabupaten Kolaka, tapi juga sebagai Momen Menyampaikan Pesan Pembangunan dan dari Muballik menyampaikan Daq’wah Islamiah yang bertujuan untuk lebih meningkatkan Iman dan Taqwa bagi Ummat Muslim.

Selain Bupati Kolaka juga menjelaskan, Ramadan merupakan bulan penuh berkah, makanya sangat penting untuk dimamfaatkan sebaik mungkin, sebab sekecil apapun kebaikan dibulan ini akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kolaka Melalui Kasubbag Humas Pimpinan Kasbi Dara Manggarah Melaporkan Seusai Shalat Tarawih dan Shalat Witir Bupati Kolaka Menyerahkan Bingkisan kepada 50 orang Kaum Duafa di Desa Ponrewaru.

Sementara Wakil Bupati Kolaka H Muhamad Jayadin yang melaksanakan Safari Ramadan Malam Kedu di Desa Iwoimenda Juga Menyerahkan Binglisan ke pada 50 orang Kaum Duafa di Desa Iwoimenda Kec Iwoimenda Kab Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *