MUSRENBANG KECAMATAN DALAM RANGKA PENYUSUNAN RENCANA KERJA PEMERINTAH DAERAH TAHUN 2022

Humas dan Protokol: Kolaka- Musrenbang Kecamatan dalam rangka
Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kolaka tahun 2022 , “Pemantapan Kualitas Pembangunan dan SDM Untuk Meningkatkan Nilai Tambah Potensi Daerah” yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Iwoimendaa, Selasa (2/2/2021).

Musrembang ini dibuka oleh asisten I bidang Administrasi Umum Drs. Wardi, M.Si dan turut hadir pula pada acara ini kepala SKPD , camat iwoimendaa, kepala desa, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan musrembang yang dilaksanakan pada hari ke dua di Kec. Iwoimendaa dengan agenda mendengar usulan pembangunan yang disampaikan oleh masyarakat dan pemerintah kecamatan Iwoimendaa serta meninjau langsung tempat pelaksanaan, lokasi rencana pembangunan oleh tim yang telah ditunjuk.

Pelaksanaan kegiatan musrenbang di Kec. Iwoimendaa dengan berbagai usulan yang disampaikan untuk tahun 2021 mencapai empat milyar lebih. Yang mana pengusulan ini nantinya lebih mengutamakan skala prioritas dalam pelaksanaannya. Dalam musrenbang ini pula dilaksanakan diskusi dengan masyarakat untuk lebih mengetahui kegiatan-kegiatan mana saja yang betul-betul menjadi skala prioritas.

Pada arahan yang disampaikan oleh asisten III bidang Adminiatrasi Umum Setda Kolaka Drs. Wardi, M.Si yang juga mewakili bupati mengharapkan, kepada seluruh masyarakat Iwoimendaa agar pengusulan yang telah disampikan saat ini betul-betul menjadi skala prioritas, dan diharapkan ini yang nantinya akan dibahas dimusrenbang kabupaten, jangan nantinya ada pengusulan yang lain lagi. Disampaikan pula Kepada masyarakat agar pembangunan yang telah dibuat atau bantuan yang telah diberikan agar dipelihara atau digunakan dengan sebaik-baiknya yang mana semua ini dilaksanakan untuk pembangun dan untuk kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *