MUSKERWIL II PARTAI PERINDO SULTRA DENGAN TEMA PERINDO PARTAI MODERN DAN TERBUKA MENUJU SUKSES PEMILU DAN PILKADA 2024 DI SULTRA

Humas dan Protokol: Kolaka- Musyawarah Kerja Wilayah Sulawesi Tenggara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Drs. H. Lukman Abunawas, SH., M.Si, dan turut hadir pada kegiatan ini Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Sekjen DPP Partai Perindo Muh. Sofyan, Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Waka Polres Kolaka Kompol Nusul Sukhendar, OPD terkait, Perwakilan Partai Politik serta Peserta Muskerwil Wilayah Sultra, kegiatan ini berlangsung di Hotel Sutan Raja Kolaka, Minggu (4/4/2021).

Pelaksanaan musyawarah kerja wilayah partai perindo sultra bermaksud merumuskan program-program dan strategi serta memperkuat semangat kepartaian setiap pengurus dalam menghadapi agenda-agenda untuk kedepan. Seperti halnya mengevaluasi kinerja DPW partai perindo sultra, menetapkan program kerja , membahas strategi dan kebijakan partai dalam menghadapi agenda pemilu, pilkada pilcaleg yang akan datang serta juga untuk memperkuat konsolidasi dan semangat kepartaian dilingkup partai perindo di Sultra.

“Tentunya dengan pelaksanaan musyawarah kerja wilayah ini kita juga berharap menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat dijadikan pijakan bagi partai Perindo”, ujar Ketua Panitia Syarifuddin Sunu.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ahmad Rofiq selaku Sekjen DPP partai perindo mengatakan, dengan mempersatukan pandangan kedepan, partai perindo akan tetap memberikan dukungan kepada pemerintah yang mana dukungan ini untuk kemakmuran dan kesejahteran masyarakat, dan ditahun 2024 nanti partai perindo akan sejajar dengan partai besar lainnya.

“Kami juga akan terus berkolaborasi dengan pemerintah dan partai politik lainnya karena partai perindo berkomitmen akan terus membangun negeri dimanapun berada”,tuturnya.

Demikian pula yang disampaikan oleh Wakil Gubernur dan Bupati Kolaka, dengan kolaborasi antara pemerintah dengan partai politik merupakan hal yang harus dilaksanakan dalam rangka pembangunan daerah. Dengan kaloborasi dan kerja sama ini, kita harapkan kedepannya Sulawesi Tenggara akan lebih baik.

Pembukaan Kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah Partai Perindo ini ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wakil Gubernur Sultra yang didampingi oleh Bupati kolaka dan Sekjen DPP Partai Perindo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *