MALAM RAMAH TAMAH PANGDAM XIV HASANUDIN BERSAMA JAJARAN PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN KOLAKA YANG DISELENGGARAKAN DI SUTAN RAJA KOLAKA 8/10/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Malam RamahTamah Pangdam XIV Hasanuddin Bersama Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka yang diselenggarakan di D’Breez Cafe Hotel Sutan Raja Kolaka, Selasa (8/10/2019).

Acara ramah tamah ini di hadiri oleh Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.SI, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME, Komandan Kodim 1412 Kolaka Letkol Kafv Amran Wahit, Wakil Ketua DPRD Kolaka Sudirman, Para Asisten, Kepala OPD Pemda Kolaka, Insan Pers dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Mayjen TNI Surawahadi mengucapkan, “terima kasih kepada seluruh jajaran pemda kolaka atas pelayanan yang telah diberikan, beliau juga banyak bercerita tentang pengalamannya bagaimana seorang anak petani biasa dengan tekad yang kuat hingga saat ini bisa menjadi pangdam XIV Hasanuddin”.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kolaka mengucapkan, “selamat datang dan terima kasih atas kunjungan pangdam yang mana kedatangan ini merupakan kedatangan yang ke dua kalinya. Wakil Bupati Kolaka juga menyampaikan bahwa Kabupaten Kolaka adalah daerah yang religius dengan berbagai suku, ras dan agama hingga NKRI bagi kami adalah HARGA MATI Yang tidak akan tergoyahkan,ini karena manunggalnya antara TNI,POLRI DAN RAKYA”.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *