MALAM PENUTUPAN HUT KOLAKA KE-60 TAHUN 2020 DI SENTRAL INDUSTRI KECIL MENENGAH (SIKIM) KAB.KOLAKA 29/2/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Pameran Kolaka Expo yang diselenggarakan dalam rangka peringata HUT Kabupaten Kolaka yang Ke-60 tahun 2020, yang berlangsung selama 7 (tujuh) hari mulai dari tanggal 23 Februari – 29 Februari 2020 bertempat Di Sentral Industri Kecil Menengah (SIKIM) resmi ditutup oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Sabtu Malam (29/2/2020).

Penutupan Kolaka Expo tahun 2020 yang dirangkaikan dengan malam ramah tamah HUT Kab. Kolaka yang Ke-60 menghadirkan 3 artis ibu kota yang akan menghibur seluruh masyarakat Kab. Kolaka yaitu Ika KDI, Raim Laode, dan juga Uut Permatasari.

Turut hadir pada acara ini Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME bersama ibu, Ketua DPRD Kolaka H. Sainal Amrin, SE., MH bersama ibu, Anggota DPR RI H. Rusda Mahmud, Anggota DPRD Prov. Sultra ,Wakil Bupati Wakatobi , Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri bersama ibu, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Kementrian Agama bersama ibu, Yang mulia Datu Luwu bersama Permaisuri, Sekda Kabupaten Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si, Para Mantan Bupati Kolaka Dan PJ Bupati Kolaka Ir. H. Andi Pangeran Umar, Drs. H. M Alinur, M. Si, Para Asisten, PT. Antam Tbk UBPN Sultra Direktur Operasional bapak Hartono & GM PT. Antam Bapak Haidir, Kepala Balai POM Kendari, Ka OPD lingkup Pemda Kolaka, Camat, dan Lurah serta hadirin tamu undangan lainnya.

Berdasarkan laporan panitia yang dibacakan oleh Bapak Mustajab, SE., M. Si , bahwa penyelenggaraan Kolaka Expo tahun 2020 ini menjadi wahana promosi terkait potensi dan keunggulan yang ada didaerah, kearifan lokal, ekonomi kreatif masyarakat, serta hasil pembangunan yang dapat meningkatkan citra daerah Kabupaten Kolaka ditingkat nasional. Hal ini sejalan dengan visi Kab. Kolaka yaitu Kabupaten Kolaka yang semakin maju, berkeadilan dan sejahtera.

Kolaka Expo tahun 2020 ini sebagai jembatan atas lokomotif dan peluang usaha yang bisa bermanfaat bagi para pelaku usaha maupun masyarakat pada umumnya.

Pada kesempatan ini Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh peserta Kolaka Expo yang telah memberikan inspirasi baik bagi para pengunjung maupun para peserta stand, demikian pula kepada seluruh pengisi acara Kolaka Expo 2020 ini.

Oleh karena itu, diharapkan pula event ini dapat membangun citra positif dan usaha pemerintah maupun swasta dalam meningkatkan kualitas produk yang dihasilkan dan juga melalui kegiatan ini bisa menjadi wahana pelestarian dan pembangunan seni budaya lokal, maupun aneka produk yang menjadi ciri khas Kab. Kolaka.

Melalui HUT ke-60 Kabupaten Kolaka ini mari kita tingkatkan semangat kerja dan berkarya untuk membangun kolaka yang semakin maju, berkeadilan dan sejahtera.

Dilanjutkan dengan penyerahan pin dari Kedatuan Luwu kepada Wija Tu Luwu oleh Datu Luwu H.Andi Maradang Mackulau Opu To Bau kepada Ir. H. Andi Pangeran Umar selaku mantan bupati kolaka, H. Ahmad Safei, SH., MH, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Ketua DPRD Kolaka H. Sainal Amrin, SE., MH.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *