LOMBA HIJRATURRASUL /GERAK JALAN INDAH ANTAR BKMT KECAMATAN DAN MAJELIS TAKLIM SE-KAB. KOLAKA DALAM RANGKA PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1441 H / 2019 M DI KAB. KOLAKA 1/9/2019

Humas dan Protokol: Kolaka-Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Hijratul Rasul Pengurus BKMT Kab. Kolaka menggelar acara gerak jalan indah antar BKMT Kecamatan, Majelis Taklim Dan Majelis Ta’lim Organisasi se-Kab. Kolaka dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H / 2019 M, bertempat didepan Alun-Alun 19 November. 01/9/2019.

Dari data yang telah diperoleh, jumlah barisan yang mengikuti lomba gerak jalan indah ini sebanyak 107 Dari berbagai BKMT dan Majelis Taklim yang Ada di Kabupaten Kolaka.

Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME melepas peserta barisan gerak jalan indah yang diawali oleh barisan nomor urut 01 yaitu barisan dari BKMT Istiqomah Kec. Baula disusul dengan barisan BKMT Dan Majelis Taklim lainnya hingga barisan ke 107.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Ketua BKMT Kab. Kolaka Hj. Herti Safei, Wakil Ketua BKMT Kab.Kolaka Hj. Ende Jayadin, Asisten Bidang Administrasi Umum H. Andi Zulkarnain,SE., MM, Kapolres Kolaka AKBP. Bambang Satriawan, SH., S.Ik., MH, Ketua Pengadilan Negeri Achmad Ukayat, SH.,MH, Ka OPD lingkup Pemda Kolaka, Jajaran Forkopimda, para pengurus BKMT Kab.Kolaka, serta pejabat lainnya yang berada di panggung penghormatan.

Adapun rute yang ditempuh para peserta barisan gerak jalan indah yaitu mulai dari start Di Alun-Alun 19 November – Polres Kolaka – Hotel Zam Zam – Islamic Center – Masjid Agung Khaera Ummah – dan finish di depan rumah adat.

Sumber : Humpro
Penulis : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *