LITERASI TIK BAGI IBU RUMAH TANGGA “MEMBENTUK INTERPRENEUR ONLINE DALAM RUMAH TANGGA INDONESIA” DIRUANG RAPAT SMS BERJAYA 29/5/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Literasi TIK bagi ibu rumah tangga dengan tema “Membentuk Interpreneur Online Dalam Rumah Tangga Indonesia” yang diselenggarakan di Ruang Rapat SMS Berjaya Pemda Kolaka, Jumat (29/5/2020).

Kegiatan ini di laksanakan melalui video Conference oleh bapak Ir. H. Ruslan Harun, MM selalu Kepala Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian Komunikasi dan Informatika Makassar.

Pelaksanaan video conference tersebut di hadiri juga oleh Sekertaris Daerah Kab. Kolaka Drs.H. Poitu Murtopo, M.Si , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muh. Arnan Amry, S.STP., M.SI, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Hj. Andi Wahida, S.Pd., MM , pengurus PKK serta Ketua dan Pengurus IWAPI Kab. Kolaka.

Dalam vidcom yang di laksanakan di ruang SMS Berjaya sekretaris daerah Kab. Kolaka mengajak kepada para pelaku usaha khususnya kepada ibu-ibu rumah tangga untuk melakukan usaha secara online, kita tidak perlu lagi ke pasar cukup di rumah saja melakukan transaksi jual beli online. Oleh karena itu, Sekda Kab. Kolaka mengharapkan kepada seluruh masyarakat maupun pelaku usaha mari kita bersama- sama memanfaatkan teknologi informasi yang ada apalagi pada masa pandemi covid-19 seperti saat ini. Dengan pemanfaatan dan penggunaan teknologi informasi berbasis internet ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar terhadap dunia bisnis maupun pelaku usaha yang kompetitif untuk kedepannya.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *