LAUNCHING TAGLINE “ASR”

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahamd Safei, SH., MH menghadiri launching tag line ASR (Aku Sahabat Rakyat) sekaligus melepas relawan ASR yang terdiri dari unsur TNI, POLRI, POL PP dan Organisasi Kepemudaan bertempat di Pelataran MGM Kolaka, Selasa (23/3/2021).

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS, M. Han, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, SH., S. IK., Kepala Pengadilan Agama, Raja Mekongga, dan Kepala OPD lingkup Pemda Kolaka, serta hadirin undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, apresiasi terkait launching tag line ASR. “Semoga dengan kehadiran ASR ini dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan pembangunan di Kab. Kolaka, pemerintah juga akan selalu siap bekerja sama dan memberikan support apalagi dalam kondisi saat ini”, ujarnya.

Yang mana pada saat ini perekonomian kita berada pada titik yang memprihatinkan akibat pandemi covid-19.

“Saya yakin ini adalah kesempatan yang sangat tepat karena kalau kita melihat tujuan utama terbentuknya ASR adalah untuk memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat ditengah kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini”,ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *