KUNJUNGAN PEMBANGUNAN SMELTER PT. CERIA INDOTAMA OLEH WAKIL BUPATI KOLAKA DI DESA SAMAENRE KEC.WOLO KAB.KOLAKA. 8/6/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME bersama dengan Sekretaris Daerah Kab. Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M. Si melakukan kunjungan untuk meninjau secara langsung lokasi persiapan pembangunan smelter PT Ceria Indotama yang bertempat di Desa Samaenre Kec. Wolo, Senin (8/6/2020).

Turut hadir mendampingi Wakil bupati pada kunjungan peninjauan lokasi tersebut Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH , Pimpinan PT Ceria, Kadis PU Arifin Jamal BD, S. STP., MM, Kadis Perumahan Ir. H. Abbas, MM dan Ka BPN Kab Kolaka, Camat Wolo, Kabag Perekonomian dan SDA Ir. H. Agus Andhy, MP, serta OPD terkait.

Pada kesempatan ini wakil bupati kolaka menyampaikan, kegiatan ini bermaksud untuk melihat langsung kondisi lokasi persiapan pembangunan smelter dari PT Ceria Nugraha Indotama. Adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait prosedur dalam dunia pertambangan harus memperhatikan aturan kesehatan dan keselamatan kerja (K3), apalagi dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini. Oleh karena itu diharapkan kepada semua karyawan tambang untuk selalu menjaga kesehatan, sering mencuci tangan setelah melakukan pekerjaan, tetap menggunakan masker serta menjaga jarak (physical distancing).

Sumber: Humas protokol kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *