KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XIV HASANUDDIN MAKASSAR DI KAB.KOLAKA 8/10/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Kunjungan Kerja Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.SI. bersama As Intel Kodam XIV Hasanuddin Kolonel Inf. Andi Asmara Dewa yang dirangkaikan dengan pembukaan turnamen sepak bola dandim cup yang diselenggarakan di lapangan sepak bola gelora 45 Kolaka, Selasa (8/10/2019).

Kedatangan Pangdam ini dijemput di Bandara Sangia Ni Bandera oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, Forkopimda, OPD Pemda Kolaka, serta dari TNI dan POLRI.

Turnamen sepak bola dandim cup diikuti oleh 16 club yang mana 10 club dari Kabupaten Kolaka dan 6 club lainnya berasal dari luar Kabupaten Kolaka,turnamen tersebut akan berlangsung selama 20 hari. Kegiatan ini diselenggarakan masi dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74 tahun.

Dalam sambutannya pangdam yang juga selaku Inspektur Upacara pada pembukaan dandim cup menyampaikan, “kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingam. Dengan adanya penyelenggaraan dandim cup yang diselenggarakan oleh kodim 1412 Kolaka menandakan kreatifitas seorang dandim untuk manunggal bersama rakyat, karena bersama rakyat TNI KUAT”.

Pangdam XIV Hasanuddin Brigjen TNI Surawahadi, S.IP., M.SI membuka secara resmi turnamen sepak bola dandim cup tahun 2019 yang ditandai dengan tendangan bola Pertama.

Sumber : Humpro
Editor : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *