KUNJUNGAN KERJA MENTERI AGAMA RI BAPAK H. LUKMAN HAKIM SYAIFUDDIN DI KABUPATEN KOLAKA, 15 s.d 16 FEBRUARI 2018

Humas dan Protokol : Kolaka – Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin yang didampingi Pjs Bupati Kolaka H. Masmudin, M.Si, Sekda Kab. Kolaka, Ketua DPRD Kolaka serta  Kakanwil Kementerian Agama Provinsi dan seluruh Muspida lainnya berkunjung di Kab. Kolaka, guna Meninjau Lokasi Pembangunan Pusat Pemantauan Hilal Prov. Sultra di Anaiwoi Kec Tanggetada, dan Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfidz di Kelurahan Sea Kec Latambaga.

Menteri Agama juga menyatakan siap memberikan bantuan untuk pembangunan rumah Tahfidz (penghafal) Quran Baiturrahim di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara dan Pembangunan pusat pemantauan Hilal.

Menteri Agama RI juga mengatakan sangat mendukung upaya dari dewan penasehat Rumah Tahfidz Baiturrahim, H. Ahmad Safei yang ingin menjadikan tempat tersebut juga sebagai pusat studi Al Quran.

Selain melakukan peletakan batu pertama dalam kunjungannya ke Kolaka,  Menteri Agama RI juga sempat meninjau tempat pemantauan hilal  di pantai Buhari, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada dan sangat mendukung pengembangannya ke depan.

Dengan serangkaian acara seperti rapat kerja wilayah kemenag se-Sultra, peresmian balai nikah, temu tokoh lintas agama, dan penyerahan aset tanah dari gubernur ke menteri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *