KUNJUNGAN KERJA DANREM 143/HALU OLEO DI WILAYAH KODIM 1412 KOLAKA, 15 s.d 16/6/2020

Humas dan Protokol: Kolaka- Kunjungan Kerja Danrem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, SE.,M.B.A yang turut di dampingi Oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Letkol Inf edwar, verdant dengan Pasi Ren Mayor Inf Azdar Denata di Kabupaten Kolaka, Selasa (16/6/2020).

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan Danrem 143/HO Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH , Wakil Bupati Kolaka H. Much. Jayadin, SE., ME, Ketua DPRD H. Sainal Amrin, SE., MH, Forkopimda, SKPD Pemda yang terkait , Insan pers dan masyarakat.

Kunjungan Danrem 143/HO yang pertama di Kabupaten Kolaka ini dalam rangka melihat persiapan pelaksanaan TMMD yang akan di laksanakan di Kab. Kolaka. Kedatangan Danrem 143/HO di Kolaka di awali dengan kunjungan ke Kodim 1412 Kolaka, dengan penyambutan selamat datang dan pengalungan bunga serta pengarahan untuk anggota TNI yang berada di wilayah Kodim 1412 Kolaka, kunjungan Danrem 143/HO Ini juga langsung bertatap muka dengan FKPPI yang turut di hadiri pula oleh Bupati Kolaka.

Ada beberapa titik kunjungan yang di laksanakan yaitu penanaman jagung di daerah Mangolo yang selanjutnya melihat lokasi TMMD dan Pra Pembangunan yang di laksanakan di Kecamatan Tanggetada seperti Pembangunan Mesjid, Perumahan Nelayan dan Jalan Nelayan yang berada di Pesisir Pantai.

Apresiasi yang di sampaikan oleh Danrem 143/HO kepada Pemerintah Daerah Lab. Kolaka bersama demean Forkopimda dan masyarakat yang mana seharusnya pelaksanaan TMMD ini di laksanakan di Kodim 1403 Sawerigading Palopo karena sesuatu hal, akhirnya pelaksanaan TMMD di alihkan ke Kabupaten Kolaka dan langsung di tindak lanjuti. Hal ini mencerminkan hubungan yang baik antara forkopimda, masyarakat, pemerintah daerah dan provinsi. Mari kita jaga hubungan ini dengan baik, dan tetap menjaga ketahanan pangan serta melaksanakan protokol kesehatan.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *