KONFERENSI PGRI KABUPATEN KOLAKA MASA BAKTI XXII PERIODE 2020-2025 DENGAN TEMA “KREATIVITAS DAN DEDIKASI GURU MENUJU INDONESIA MAJU

Humas dan Protokol: Kolaka- Acara konferensi PGRI ini dibuka langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH yang mana kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kolaka, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Mustajab, SE., M.Si, Asisten bidang Administrasi Umum Drs. Wardi, M.Si, Ketua PGRI Provinsi DR. Laode Halim Momo, M.Pd, Sekertaris Umum DR. Kasnawati, M.Pd, Ketua PGRI Kab. Kolaka Drs. H. Salamansyah, M.SC, Kepala SKPD terkait, serta para pengurus PGRI Kabupaten Kolaka.

Dalam Laporan ketua panitia, Tamsir Hafid, S.Pd menyampaikan, tujuan amanat anggaran dasar PGRI dan sebagai forum tertinggi di Kab. Kolaka. Pada acara konferensi ini diikuti oleh 21 pengurus cabang PGRI Kecamatan, 96 orang yang terdiri dari 11 Kecamatan, pengurus provinsi sebanyak 4 orang.

Ketua PGRI Kabupaten Kolaka dan provinsi menyampaikan, yang mana saya menekankan pada semangat kerja PGRI bahwa kabupaten kolaka sangat solit dalam melaksanakan organisasinya. “Siapapun yang nantinya terpilih menjadi ketua PGRI yang baru harus tetap bekerja sama dan berkolaborasi dalam memajukan PGRI”,tuturnya.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Kolaka dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya kegiatan konferensi hari ini yang merupakan salah satu upaya PGRI dalam memberikan ruang gerak bagi pengurus dan merencanakan langkah-langkah penguatan dan mengambil peran dalam memajukan pendidikan. Ucapan terima kasih kepada pengurus dan anggota PGRI yang selama ini telah merespon positif berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah di Kab. Kolaka.

Dengan adanya pelaksanaan konferensi yang akan dilaksanakan pada hari ini, “saya berharap kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada saat ini untuk menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran covid -19, yang mana pada saat ini penyebaran virus corona terus mengalami peningkatan. Diharapkan pula dengan bekerja sama dan selalu melaksanakan protokol kesehatan kita dapat memutuskan mata rantai dari penyebaran covid-19”,harap Bupati Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *