KEGIATAN DELINEASI BATAS WILAYAH ADMINISTRASI DESA/KELURAHAN SECARA KARTOMETRIK PROVINSI SULAWESI TENGGARA 24/10/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Kegiatan Delineasi Batas Wilayah Administrasi Desa/Kelurahan Secara Kartometrik Provinsi Sulawesi Tenggara yang diselenggaran do Aula sasana Praja, Kamis ( 24/10/2019)

Acara ini dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri,SH.,MH, Tim Teknis BIG Asep Setiawan AHLI SIG -KARTOGRAFI sebagai Koordinator, Kabag Pemerintahan Arifin Jamal BD, S.STP., MM, Para Camat, Desa dan Lurah serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Kolaka yang dibacakan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan adanya kegiatan ini diharapkan nantinya tiap daerah menggambarkan diatas peta dengan titik kordinatnya batas desa atau kelurahan dan dilengkapi dengan berita acara kesepakatan batas wilayah desa atau kelurahan sehingga dapat dibuatkan batas wilayah.

Lebih lanjut disampaikan, ” Kab. Kolaka sangat mendukung kegiatan ini yang mana sudah beberapa kali pembahasan ini diapresiasi oleh Pemda Kolaka”.

Dilanjutkan dengan berdiskusi bersama tim teknis BIG dengan tamu undangan dan melihat peta wilayah masing-masing yang akan dipetakkan sesuai dengan batas wilayah yang telah disepakati.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *