JAMBORE KADER PKK TINGKAT PROV. SULTRA DI KAB. MUNA SULAWESI TENGGARA 24/8/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara akan digelar di Kab Muna Sulawesi Tenggara sabtu 24/8/2019. Hj. Ende Jayadin selaku wakil ketua 1 TP PKK Kab. Kolaka mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Kab Kolaka Hj.Herty safei, 23/8/2019.

Penggerak PKK Kab. Kolaka yang di dampingi tim penggerak PKK lainnya mendapatkan sambutan dan pengalungan bunga dari Pemerintah Daerah Kab. Muna sebagai tanda penghormatan kepada tamu pada kegiatan ini.

Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2019, dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, H.Ali Mazi, SH didampingi oleh TP PKK Provinsi Sultra Ibu Agista Ali Mazi, Bupati Muna LM Rusman Emba bersama Wakil Bupati Ir. H.Malik Ditu,M.Si. Kegiatan ini digelar di SOR Laode Pandu Kab. Muna, Sabtu (24/8/2019).

Acara tersebut dihadiri Oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, SH bersama ibu ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Tenggara Agista Ali Mazi, Bupati Muna LM Rusman Emba, Wakil Bupati Muna Barat Ahmad Lamani, jajaran Forkopimda Kab. Muna dan Ka OPD Kab. Muna, Ketua, Wakil, dan tim TP PKK se-Provinsi Tenggara, Ketua TP PKK Kab.Kolaka yang diwakili oleh Wakil Ketua 1 TP-PKK Hj. Ende Jayadin, serta undangan lainnya.

Salah satu lomba yang diadakan di jambore PKK tingkat provinsi sultra dikab. Muna.

Berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh semua kader PKK Kabupaten / Kota se provinsi sultra yang dilaksanakan Di SOR Laode Pandu, Sabtu (24/8/2019).

Pada cara ini, ketua tim penggerak pkk dan jajaran penggerak PKK se Sulawesi Tenggara menyaksikan acara ini termaksuk wakil ketua 1 tim penggerak PKK kab kolaka ibu Hj. Ende Jayadin.

Pada hari pertama kegiatan lomba yang dilaksanakan yaitu lomba pesan berantai yang setiap kabupaten nya mewakilkan 5 peserta nya, dan lomba pesan Berantai sekmen pertama ini terdiri dari 4 kabupaten yaitu Kab. Kolaka Utara, Bau-Bau, Buton Tengah, Dan Kolaka

Sumber : Jon
Penulis : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *