JALAN SANTAI KERUKUNAN DALAM RANGKA HARI AMAL BAKTI KE-74 KEMENTERIAN AGAMA, 3 JANUARI 2020 TINGKAT KAB.KOLAKA

Humas dan Protokol: Kolaka- Jalan santai ini di lepas oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh Jayadin, SE.,ME Di depan rujab Bupati Kolaka ( bundaran air mancur) dan finis di depan rumah adat kolaka.

Hadir pada acara ini forkopimda,kepala kementrian agama, kepala pengadilan agama, kerukunan umat beragama, mitra dari kementrian agama Serta peserta jalan santai lainnya.

Di sampaikan oleh Drs. H ABD AZIZ BAKING selaku penyelenggara acara jalan santai yang juga kepala kantor kementerian agama kolaka mengatakan kegiatan ini menyambut hari amal bakti kementrian agama ke-74 yang insya Allah pelaksanaan upacaranya nanti akan di laksanakan halaman upacara pemda kolaka pada tanggal 3 januari 2020.

Pada sambutan wakil bupati kolaka mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini yang mana merupakan kegiatan tahunan dari kementerian agama.

Dengan acara ini akan memperkokoh hubungan persatuan antara umat beragama yang selama ini terjalin di kabupaten kolaka.

Lebih lanjut di sampaikan dengan jalan santai tubuh kita juga semakin sehat sehingga memudahkan kita melakukan aktifitas serta mengisi pembangunan di kabupaten kolaka, untuk menciptakan kabupaten kolaka yang semakin maju berkeadilan dan sejahteta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *