HUT KEMERDEKAAN RI KE-74 DIMERIAHKAN DENGAN GERAK JALAN INDAH ANTAR INSTANSI DI KAB. KOLAKA 13/8/2019

Gerak jalan indah antar instansi dalam memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-74 (Dok.Humas dan Protokol)

Humas dan Protokol: Kolaka- Berbagai instansi yang ada di Kab. Kolaka turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara lomba gerak jalan indah dalam rangka memperingati hari ulang tahun(HUT) Republik Indonesia ke-74 bertempat di depan lapangan konggoasa, 13/8/2019.

Asisten Bidang Administrasi Umum Setda kolaka H. Andi Zulkarnain, SE., MM melepas peserta barisan gerak jalan indah yang diawali oleh barisan nomor urut 01 yaitu barisan dari Ibu Darmawati Persatuan (DWP) Kab. Kolaka disusul dengan barisan instansi lainnya hingga barisan ke 149.

Adapun jumlah peserta barisan gerak jalan tersebut sebanyak 149 barisan yang terdiri dari berbagai Instansi yang ada di kabupaten kolaka.

Dalam rangka gerak jalan indah ini wakil bupati kolaka H.Muh Jayadin, SE., ME bersama Sekda Kolaka ,Asisten I, Kadis Dispora menyempatkan diri untuk melihat persiapan pasukan pengibar sang merah putih (paskibraka) di lapangan 19 Nopember Kolaka.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Setda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, Kajari Kolaka Taliwondo,SH.,MH ,
Kapolres Kolaka AKBP. Bambang Satriawan, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, para Asisten, serta pejabat lainnya yang berada di panggung penghormatan.

Barisan penutup dengan formasi gabungan barisan dari humas dan protokol bersama bagian umum pemda kolaka turut berpartisipasi dan memeriahkan acara gerak jalan indah tersebut.

Sumber : S a r i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *