HARI KESATUAN GERAK PKK KE-47 TK. KAB. KOLAKA TAHUN 2019 DI AULA SASANA PRAJA PEMKAB KOLAKA 18/11/2019

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH menghadiri acara HKG Ke-47 tingkat Kab. Kolaka di Aula Sasana Praja (Dok.Humas dan Protokol Kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-47 TK. Kabupaten Kolaka Tahun 2019 dengan tema “Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras Dengan Program Pemerintah yang diselenggarakan di Aula Sasana Praja, Senin (18/11/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH selaku Ketua Pembina TP-PKK Kab. Kolaka, Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, Para Asisten, Ketua TP-PKK Kab. Kolaka Hj. Herty Safei bersama Wakil Ketua TP-PKK Kab. Kolaka Hj. Ende Jayadin, Kadis Pariwisata H. Zulkarnain, SE., MM, OPD Lingkup Pemda Kolaka, Camat dan Lurah, serta para tim dan anggota TP-PKK Se Kab. Kolaka.

Laporan ketua panitia penyelenggara Hj. Andi Wahida, S. Pd., M. Si mengatakan, “kegiatan ini bertujuan untuk lebih memasyarakatkan gerakan PKK sebagai gerakan yang dikelola dengan prinsip dan bermanfaat bagi masyarakat diseluruh pelosok tanah air, serta juga sebagai motivasi untuk meningkatkan kesadaran kader dan masyarakat agar lebih tahu dan mampu melaksanakan 10 program pokok PKK dan terus aktif mendukung kegiatan Gerakan PKK”.

Dalam sambutannya Ketua Umum Tim Penggerak PKK Hj. Herty Safei selaku ketua TP-PKK Kab. Kolaka mengatakan, “Melalui tema HKG PKK tahun 2019 ini, saya mengajak seluruh tim penggerak pkk untuk memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader pkk termasuk dasawisma, serta juga meningkatkan daya kreatifitas dan inovasi dalam perkembangan program-program pkk, agar selaras dengan garis kebijakan program pemerintah yang semua itu harus dicapai melalui karsa, inisiatif, dan ketekunan”.

Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba gerakan pkk tingkat Kabupaten Kolaka dengan lomba UP2K – PKK, Administrasi Umum PKK, Administrasi Keuangan PKK, PAAR, Lomba Hatinya PKK, Dan Ira Test Tingkat Kabupaten Kolaka Tahun 2018.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *