HARI BHAYANGKARA KE-73 ONE DAY ADVENTURE JELAJAH ALAM MEKONGGA PART 1. DI KAB.KOLAKA 27/7/2019

Wakil Bupati Kolaka dan jajaran Forkopimda saat meramaikan one day trail adventure Bhayangkara ke-73 (Dok.humas dan Protokol)

Humas dan Protokol: Kolaka- Ratusan peserta ikut memeriahkan One Day Trail Adventure dalam rangka HUT Bhayangkara yang Ke-73 dengan Tema “Bhayangkara One Day Adventure Jelajah Alam Mekongga Part 1” yang dilaksanakan di Pantai Mandra Kabupaten Kolaka, Sabtu (27/07/2019).

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kolaka H.Muh. Jayadin, S.E., M.E dan jajaran Forkopimda Kabupaten Kolaka ikut berpatisipasi bersama para rider-rider yang berasal dari beberapa Provinsi dan Kabupaten yang ada di Provinsi Sulsel dan Sultra menjelajahi alam mekongga.

Kapolres Kolaka AKBP. Bambang Satriawan,S.H., S.Ik., M.H mengatakan, “Acara yang dilaksanakan ini bertujuan sebagai ajang Silahturahmi para rider-rider yang berada di Sulawesi khususnya di Sulsel dan Sultra.

One Day Trail Adventure ini dilepas oleh Asisten Administrasi Umum H. Andi Zulkarnain, S.E., M.E dengan jarak tempuh yang akan dilalui para rider sejauh 85 km dengan melalui 3 fase yaitu Kayu Angin, Samaturu, dan Tanjakan Berhadiah.

Dengan banyaknya rider panitia telah menyiapkan hadiah berupa 5 buah Motor, TV, Kulkas, dan doorprize lainnya serta panita juga menyiapkan
Khusus peserta rider dengan jumlah terbanyak dari suatu daerah atau kabupaten yang akan langsung diberikan hadiah sebuah motor tanpa diundi.

Sumber: John

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *