GROUNDBREAKING PEMBANGUNAN SMELTER PT. CERIA NUGRAHA INDOTAMA DI KEC.WOLO KAB. KOLAKA 15/6/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Acara Groundbreaking Pembangunan Smelter PT. Ceria Nugraha Indotama di Kecamatan Wolo Kab. Kolaka Prov. Sultra 15/6/2019.

Acara tersebut ditandai dengan Penekanan Tombol Serine Pemancangan Tiang Perdana Pembangunan Smelter masing- Masing oleh : Menteri Menpan RI, Wakil Menteri SDM RI, Sekretaris Kementrian Politik, Hukum dan Keamanan RI, Gubernur Sultra, Forkopimda Sultra. Bupati Kolaka dan Direktur Utama PT. Ceria Nugraha Indotama.

Acara tersebut turut di Hadiri Bupati Kolut, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda Kab. Kolaka, Ka. OPD Prov. Sultra, Ka OPD dan Pejabat Pemda Kolaka, Camat Lurah/Kades Se kecamatan Wolo, Tokoh Masyarakat Serta Undangan Lainnya.

Gubernur Sultra H. Alimazi, SH dalam Menyampaikan Sambutannya Antara Lain dikatakan, Dengan dibangunnya Smelter oleh PT. Ceria Nugraha Indotama di Daerah ini Petanda Wujudnya Kehidupan Baru Bagi Masyarakat yaitu Kehidupan yang Berorientasi Industri.

Dengan Pembangunan Smelter ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dengan tetap Memperhatikan Kearifan Lokal didaerah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *