GERAK JALAN INDAH TINGKAT SD,MI,SMP,/MTS DAN SMA/SMK/MA PERINGATI (HUT) REPUBLIK INDONESIA KE-74 DI KAB.KOLAKA 11/8/2019

Pelepasan gerak jalan santai oleh Asisten III setda kab.kolaka (Dok.humas dan Protokol)

Humas dan Protokol: Kolaka- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 ratusan peserta barisan siswa/siswi dari tingkat sekolah dasar (SD), hingga tingkat sekolah menengah atas (SMA) yang ada di kabupaten kolaka ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara lomba gerak jalan indah bertempat di depan lapangan konggoasa, 11/8/2019.

Lomba gerakan jalan indah tersebut dilepas langsung oleh Asisten bidang administrasi umum setda kolaka H. Andi Zulkarnain, SE., MM yang diawali oleh barisan nomor urut 01 SD 1 Sabilambo disusul dengan barisan siswa/siswi lainnya hingga barisan ke 209.

Berdasarkan data yang masuk ke panitia, jumlah barisan yang mengikuti lomba gerak jalan indah ini sebanyak 209 barisan yang terdiri dari 97 barisan tingkat SD, 71 barisan tingkat SMP, dan 41 barisan tingkat SMA sederajat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Ketua DPRD Kolaka Parmin Dasir, SE, Setda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si Kapolres Kolaka AKBP. Bambang Satriawan, Dandim 1412 Letkol Kav Amran Wahid, serta pejabat lainnya yang berada di panggung penghormatan.

Adapun tempat finis dari lomba gerak jalan tersebut di lokasi rumah adat.

Sumber : S a r i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *