GATHERING MITRA BINAAN ANTAM UPBN SULTRA TAHUN 2019 DIGEDUNG PERTEMUAN HUKO-HUKO POMALAA 20/10/2019

Humas dan Protokol: Kolaka- Gethering Mitra Binaan Antam UBPN Sultra Tahun 2019 yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Huko-Huko Pomalaa, Minggu (20/10/2019).

Acara ini dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H.Muh Bakri, SH., MH, Hamzah Kurniadani, ST VP. FENI PLANT UBPN ANTAM POMALA, Kadis Koperasi Drs. Inyoman Suastika, M.SI bersama jajaran, Camat Pomala Mirdan Ahtar, S.Pd.,ME, Mitra Gethering Binaan Antam serta tamu undangan lainnya.

Dalam laporan ketua panitia mengatakan, “terima kasih kepada pemda atas dukungan dan kerja samanya dalam pelaksanaan kegiatan ini. Berdasarkan data panitia bahwa jumlah binaan antam berjumlah 1882 yang berada di Sulawesi Tenggara, sementara binaan yang berada di Kabupaten Kolaka kurang lebih tujuh ratusan mitra binaan antam”.

Kegiatan gathering mitra antam ini dibuka secara resmi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh Bakri, SH., MH yang juga mewakili Bupati Kolaka, dalam sambutannya, mengatakan “sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antara mitra binaan sekaligus ajang promosi dalam peningkatan usaha”,

Lebih lanjut disampaikan, “kepada mitra binaan agar penyaluran dana yang diberikan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya karena dana yang diberikan merupakan dana bergulir, dan berharap usaha ini nantinya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat”.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *