FUN BIKE, GOWES WISATA DAN BUDAYA DALAM RANGKA HUT KAB.KOLAKA KE-60 TAHUN 2020 DI KEC.WUNDULAKO, KAB.KOLAKA 01/3/2020

Humas dan Peotokol: Kolaka- Gowes Wisata dan Budaya Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Ke-60 tahun 2020 dan Deklarasi Wundulako BIKE COMMUNITY yang digelar di Lapangan Latambaga Wundulako, Minggu (1/3/2020).

Kegiatan ini gowes ini di lepas langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH dan turut hadir Anggota DPRD Firlan M. Alimsyah,S.Pd yang juga sebagai ketua panitia gowes wisata dan budaya, Kasdim 1412 Kolaka Mayor.INF Suhardi,SE, Waka Polsek Wundulaka Ipda Marten Massang, Mewakili Kajari Kasi Pidum Amrizal, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Mustajab, SE., M.Si , Kadis Pariwisata H. Zulkarnain, SH., MH, Camat Wundulako, Kepala Desa, serta para peserta gowes wisata dan budaya.

Gowes wisata dan budaya ini diikuti oleh ratusan peserta komunitas bersepeda yang mana jalur yang akan di lalui terbagi menjadi dua yaitu jalur ekstrim dan jalur fun bike.

Para peserta gowes ini berdatangan dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara seperti kota Kendari, Bombana, Kolut serta komunitas bersepeda yang berada di Kabupaten Kolaka.

Deklarasi bike community juga ditandai pada saat pelepasan para pesepeda atau bikers yang mengikuti lomba gowes wisata dan budaya.

Adapun kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang akan menjadi agenda tahunan yang mana kegiatan ini juga akan memperkenalkan tempat wisata yang yang akan di lalui.

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menyampaikan, apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap dengan olahraga bersepeda yang masih dalam rangka HUT Kolaka Ke -60 Kab. Kolaka juga dapat memperkenalkan tempat pariwisata dan budaya yang berada di Kabupaten Kolaka.

Sumber: Humas Protokol Kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *