BURSA INOVASI DESA KABUPATEN KOLAKA 24 SEPTEMBER 2018

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kolaka Drs. H. Muh. Bakri M.M Mewakili Bupati Kolaka Tgl 24 September 2018 bertempat di SIKIM ( samping Bangunan RSU SMS Berjaya ) Membuka Bursa Inovasi Desa Kabupaten Kolaka

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD, Yang Mewakli Kadis PMD Prov. Sultra Forkopinda, Para Asisten Setda Kolaka, Ka. OPD dan Pejabat Pemda, Wakil Ketua TP PKK Kab. Kolaka para Camat Kades/Lurah, BPD, LPM Se Kab. Kolaka serta Tamu udangan Lainnya.

Bupati Kolaka dalam sambutan tertulisnya antara lain menjelaskan Bursa Inovasi Desa Merupakan Langkah Strategis untuk penyebaran dan pertukaran inisiatif atau inovasi masyakat yang berkembang di desa dalam menjembatani kebutuhan pemerintahan dan masyarakat desa akan solusi bagi penyelesaian masalah, serta inisiatif atau alternatif kegiatan pembangunan desa yg lebih evektif dan inivatif.

Bupati Kolaka juga berharap melalui kegiatan Bursa Inovasi Desa tahun 2018 dapat memberi sebanyak mungkin infirasi dan ide kreatif bagi seluruh Kades dan BPD serta masyakat Desa untuk dapat mengembangkan ide ide atau praktek inovasi sesuai potensi desanya masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *