BUPATI KOLAKA SERTA PEMERINTAH KECAMATAN KOLAKA MENGHADIRI TAUZIAH BERSAMA ROMBONGAN USTADZ TAQIYUDDIN MALIK. Lc DAN PT. CERIA NUGRAHA INDOTAMA DI KAB. KOLAKA13/9/2019

Tauziah bersama dimasjid babur gaffar Kab.Kolaka oleh ustadz Taqiyuddin malik.Lc
(Santri Al-Azhar Kairo)

Humas dan Protokol: Kolaka- Kunjungan Ustadz Taqiyuddin Malik santri dari Kairo Mesir ke Kabupaten Kolaka dalam acara TAUZIAH BERSAMA di Masjid Babul Gaffar Kolaka dengan tema “Memperkuat iman dalam suasana menyambut tahun baru islam 1441 H”. (13/9/2019).

Kedatangan Ustadz Taqiyuddin Malik ini di dampingi oleh kedua orang tua beliau bapak Mansyardin Malik bersama ibu Nurbaity dan juga asistennya yang berasal dari Banjarmasin selama tiga hari.

Dalam kunjungan di Kabupaten Kolaka di prakarsai oleh PT Ceria Nugraha Indotama masi dalam rangka tahun baru islam . Acara tauziah ini di hadiri oleh bupati kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH, yang mewakili ketua DPRD, Forkopimda,OPD pemda Kolaka , Camat Kolaka, dan lurah se Kecamatan Kolaka serta para santri yang berada di pondok pesantren di Kabupaten Kolaka.

Dalam sambutan dari manajemen PT Ceria Indotama menyampaikan, “sangat mendukung pembangunan program pemerintah pemda kolaka terkhususnya pembinaan penghafal Al-Qur’an dari berbagai pondok pesantren, semoga nantinya dapat menghasilkan penghafal – penghafal Al-Qur’an yang dapat mengharumkan nama Kab. Kolaka ditingkat Nasional maupun Internaional”,ungkapnya.

Pada akhir acara panitia pelaksana dalam hal ini pihak PT Ceria memberikan bantuan kepada masing masing yayasan yang berada di Kab. Kolaka.

Sumber : Jhon
Editor : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *