BUPATI KOLAKA SELAKU IRUP DI UPACARA HARI SANTRI NASIONAL TAHUN 2018 DI HALAMAN PONDOK PESANTREN ALMAWADDAH WARRAHMAH KAB. KOLAKA 22/10/2018

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH. MH sebagai irup Pada Upacara Hari Santri Nasional tahun 2018 Tk. Kab Kolaka.

Acara ini Berlangsung Dihalaman Pesantren Almawaddah Warahmah Kolaka tanggal 22/10/2018 dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra. H. Muh Bakri, SH. MH. Kabag Humas & Protokol Setda Kolaka Amri, S. STP, M.Si Ka.Kantor Kementerian Beserta Jajarannya. Para Pejabat dan Aparat Ponpes Almaddah Warahma Kolaka.

Bupati Kolaka dalam membacakan Sambutan Tertulis Menteri Agama RI. Lukman Hakim Syaifuddin antara lain Hari Santri tahun ini merupakan Momentum untuk mempertegas peran santri sebagai fioner perdamaian yang berorientasi pada spirit modernisasi Islam Indonesia.

Dengan karakter kalangan pesantren yang moderat, toleran, dan komitmen cinta tanah air diharapkan para santri semakin fokal untuk menyuarakan dan meneladankan hidup damai serta menekan lahirnya komplik ditengah tengah keragaman Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *