Bupati Kolaka Minta Warga Sukseskan P2WKSS

index

HUMAS & PROTOKOL KOLAKA, Bupati Kolaka Ahmad Safei meminta warga masyarakat untuk berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan P2WKSS (Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara.

Menurutnya penilaian lomba itu khususnya kegiatan kaum perempuan bertujuan untuk meningkatkan berbagai ketertinggalan dibidang peranan wanita di desa sehingga bisa sejajar dengan daerah lain.

“Pemerintah Kabupaten menunjuk desa Puu Lawulo mengikuti lomba ini untuk memajukan daerah dari berbagai ketinggalan,” katanya saat memimpin rapat persiapan penilaian di desa itu, Jumat.

Safei juga meminta kepada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ditunjuk melakukan pembinaan khususnya pada indikator penilaian utamanya di sektor kebersihan lingkungan dan kesehatan.

“Kita bukan mengejar predikat juara pada lomba P2WKSS ini tapi bagaimana masyarakat dapat hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan,” ungkap mantan Sekda Kolaka itu.

Usai memimpin rapat Bupati beserta kepala SKPD serta perangkat desa dan kecamatan melakukan kunjungan di beberapa pemukiman masyarakat Bajo yang ada di daerah itu.

Laporan : Darwis Sarkani

Sumber : www.sultra.antaranews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *