BUPATI KOLAKA DIWAKILI ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESRA Drs. H. MUH. BAKRI, SH. MH MENUTUP PELAKSANAAN STQH TINGKAT KAB. KOLAKA TAHUN 2019 DI KECAMATAN SAMATURU 19/2/209

Mewakili Bupati Kolaka Asisten I Daerah menutup STQH tingkat kab.kolaka dikecamatan samaturu 19/2/20.(Dok. Humas dan Protokol)

Humas dan Protokol: Kolaka- Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH. MH mewakili Bupati Kolaka Menutup dengan Resmi Pelaksanaan STQH Tingkat Kabupaten Kolaka tahun 2019 di Kecamatan Samaturu yang berlangsung dari tanggal 14 s.d 19 /2/2019.

Bupati Kolaka dalam sambutan tertulisnya mengaharpkan, Melalui Pelaksananaan STQH selama 5 hari di Kecamatan Samaturu, Seluruh Masyarakat Kabupaten Kolaka dapat termotivasi untuk lebih mencintai, Menghafal, Mempelajari Mengamalkan serta mendakwakan hikmah hikmah yang terkandung dalam Al-Qur’an di tengah Masyakat.

Bupati Kolaka mengharapkan selamat kepada yang berhasil keluar sebagai juara, Namun hendaknya tidak membanggakan diri dan merasa puas dengan hasil yang telah diperoleh namun sebaik untuk lebih giat untuk meningkatkan prestasi yang telah dicapai untuk persiapan kejuaran MTQ berikut.

Demikian halnya yang kali ini belum sempat mendapatkan juara untuk lebih giat untuk belajar dan memperdalam isi Kandungan Al-Qur’an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *