BUPATI KOLAKA MERESMIKAN POJOK BACA DIGITAL (POCADI) KAB.KOLAKA

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH Meninjau Sekaligus Meresmikan Layanan Pojok Baca Digital (Pocadi) yang ditandai dengan pengguntingan pita bertempat di Wisata Replika Rumah Adat Sultra, Kab. Kolaka, Senin (1/3/2021). Pocadi ini merupakan bantuan Perpustakaan Nasional RI (Perpusnas) untuk pengembangan dunia literasi di Kab. Kolaka.

Kegiatan peresmian tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., ME, Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan BS., M. Han, Kadis Penddidikan dan Kebudayaan Kab. Kolaka Drs. Salamansyah, M.Sc , Kadis Pariwisata H. Zulkarnain, SE. MM, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Kolaka Drs. Jamaluddin Sise, serta Kepala OPD terkait lainnya.

Pocadi merupakan merupakan program khusus dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, yang mana pocadi ini adalah sebuah konsep tempat membaca yang menyediakan layanan digital (E-Book) dan layanan buku tercetak. Pocadi itu sendiri bertujuan untuk nemperkuat peran perpustakaan umum dalam meningkatkan kualitas SDM melalui fasilitas Pojok Baca Digital yang ditempatkan dipusat keramaian sebagai upaya untuk memberikan kemudahan akses informasi bagi masyarakat Kab. Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *