BUPATI KOLAKA MERESMIKAN GEDUNG BARU KLINIK ALODIA

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH Menghadiri sekaligus juga membuka secara Resmi Opening Gedung Baru Klinik Alodia yang dirangkaikan dengan acara syukuran ke 3 tahun Anniversary Apotek Alodia di Jalan Garuda Kelurahan Lamokato, Senin (5/4/2021).

Turut mendampingi Kadis Kesehatan Harun Masirri, Apt. M. Kes, Kadis Koperindag, Ketua IDI Kab. Kolaka yang mewakili dr. Azis serta hadirin tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menyampaikan, selaku pemerintah daerah ini adalah bagian dari pembangunan yang ada di Kolaka yang tidak dilaksanakan oleh pemerintah tapi dilaksanakan oleh kolaborasi sebuah pilar yang kita bangun selama ini dalam membangun Kab. Kolaka yaitu pemerintah daerah, swasta dan masyarakat, Alhamdulilah hari ini dr. Dewi pemilik apotek alodia sudah membuktikan itu.

Di era 4.0 (four point zero) ini menghadapi era industrilisasi dan sumber daya manusia itu menjadi utama dan apa yang diberikan apotek alodia hari ini dengan sumber daya manusia yang cukup dengan berbagai pelatihan yang sudah dilakukan dan peralatan yang cukup sempurna, mudah -mudahan dengan respon yang baik dari pemerintah maupun masyarakat bisa berjalan dengan baik dan ini adalah tuntutan apalagi dibidang kesehatan tidak ada tawaran tapi menjadi kebutuhan kita semuanya.

Perkembangan teknologi kesehatan saat ini luar biasa, kita lihat berbagai promosi peralatan kesehatan, ini menjadi tantangan buat kita tapi Alhamdulilah kalau di Kolaka sudah ada kenapa lagi kita harus keluar untuk berobat yang mengeluarkan biaya besar, sekarang yang harus disediakan oleh klinik ini adalah kualitas.

Bupati kolaka berharap, dengan adanya gedung baru klinik alodia ini harus dipertahankan kuliatas, pelayanan yang sudah ada ditingkatkan lagi agar lebih baik dan bisa menjadi penyeimbang dan hal baru di Kolaka untuk kita mendapatkan pelayanan yang maksimal dari apa yang kita butuhkan dengan kehadiran apotek alodia ini untuk kepentingan masyarakat di Kab. Kolaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *