BUPATI KOLAKA MENINJAU PERSIAPAN AKREDITASI PUSKESMAS LATAMBAGA DI KELURAHAN MANGOLO KAB. KOLAKA 12/9/2019

Peninjauan Bupati Kolaka dipuskesmas latambaga yang akan di akreditasi

Humas dan Protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH meninjau lokasi Puskesmas Latambaga di kelurahan mangolo yang akan diakreditasi, didampingi bersama dengan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Muh. Bakri, SH., MH, Kadis Kesehatan, Kabag Humas dan Protokol Pemda Kolaka Anas Yusuf, AP., MM serta para SKPD lainnya, (12/9/2019).

Dalam lawatan Bupati Kolaka ini di sambut oleh kepala puskesmas Latambaga Totalis Djarwanto, S.Km ., M.Kes bersama para dokter dan staf UPTD Puskesmas Latambaga .

Pada kunjungan ini bupati kolaka menyampaikan pada dasarnya akreditasi merupakan pelayanan yang terstruktur kepada masyarakat dan diharapkan bukan hanya pada saat akan diakreditasi kita mempersiapkan diri tetapi dalam kondisi tidak lomba pun kita harus selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kunjungan yang dilakukan ini untuk melihat bagaimana persiapan Puskesmas Latambaga yang akan diakreditasi. Sampai saat ini dari 14 puskesmas yang berada di Kab. Kolaka 7 puskesmas yang telah melayani rawat inap, dan juga sementara ini ada 9 yang telah diakreditasi dan 5 masih sementara persiapan untuk diakreditasi termasuk di UPTD Puskesmas Latambaga . Akreditasi ini akan berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 26 hingga 28 september 2019.

Sumber : Jhon
Editor : Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *