BUPATI KOLAKA MENGHADIRI SEMINAR NASIONAL DALAM RANGKA HARI PANGAN SEDUNIA KE-39 TAHUN 2019 DI HOTEL CLARO 1/11/2019

Seminar nasional yang dihadiri bupati kolaka dalam rangka hari pangan sedunia tahun 2019 di hitel claro ( Dok.humas dan protokol kolaka)

Humas dan Protokol: Kolaka- Dalam rangka peringatan hari pangan sedunia tahun 2019 pemerintah prov. sultra dan kementerian pertanian serta rombongan duta diplomatik dan organisasi internasional menggelar seminar nasional bertemakan,”pemanfaatan sumber daya pangan lokal untuk mewujudkan keaneka ragaman pangan keluarga”. Dihotel claro kendari.

Bupati kolaka H.Ahmad Safei, SH. MH salah satu undangan yang menghadiri seminar tersebut sekaligus ditunjuk sebagau koordinator tour diplomatik.

Seminar nasional ini dibuka oleh Dirjen Kemenpan RI Agung Hendriadi saat menjadi keynote speaker mewakili menteri pertanian dan skaligus me launching rencana aksi nasional (RAN) pertanian keluarga dikendari.

Launching RAN Pertanian Keluarga dan seminar nasional HPS, dihadiri lebih dari 500 peserta dari berbagai pemangku kepentingan antara lain duta besar berbagai negara sahabat, organisasi pertanian internasional, akademisi dari perguruan tinggi se-Indonesia, peneliti, pengusaha bidang pangan, mahasiswa, dan stakeholder bidang pertanian dan pangan se Indonesia.

Seminar dan Launching RAN Pertanian Keluarga merupakan salah satu agenda awal dalam rangka acara peringatan Hari Pangan Sedunia ke -39 dari tanggal 2-5 November 2019 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sumber : Humpro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *