BUPATI KOLAKA MENGHADIRI ACARA RAPAT PERSIAPAN PILKADA SERENTAK TAHUN 2020 DAN PENGARAHAN KEPADA GUGUS TUGAS COVID-19 DI PROV SULTRA 9/7/2020

Humas dan protokol: Kolaka- Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH., MH menghadiri acara rapat persiapan pilkada serentak tahun 2020 dan pengarahan kepada gugus tugas covid -19 di Provinsi Sulawesi Tenggara di Phinisi Ballroom Hotel Claro, Kamis (9/7/2020).

Kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung oleh Mendagri Muh.Tito Karnavian dan didampingi oleh Dirjen Kemendagri Otda, Dirjen Bina Keuangan Daerah, Dirjen Politik & Pemerintahan Umum, Dirjen Bina Adm. Wilayah, Gubernur Sultra H. Ali Mazi,SH, Sekda Prov. Sultra, Forkopimda Prov. Sultra, Bupati/ Wali Kota Se Sultra, Kapolres Kolaka, Dandim 1412 Kolaka yang diwakili oleh Kasdim, Para Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten yang akan mengikuti pilkada serentak Se Sultra.

Kedatangan Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Muh.Tito Karnavian ke Sulawesi Tenggara yaitu untuk membahas mengenai masalah pilkada serentak tahun 2020 di Sulawesi Tenggara serta memantau sejauh mana progres dalam penanganan covid -19 ini.

Sumber: Humas protokol kolaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *